Pertemuan Sie pengurus HAAK dan WKRI se KAJ

Pertemuan Sie pengurus HAAK dan WKRI se KAJ pada hari Sabtu, 16 Maret 2019 di Aula Paroki Gereja Katedral. Acara dimulai jam 09.30 dan berakhir sekitar jam 14.00.

Seminar ini berpusat pada gagasan penting dari sila ke 4; kerakyatan dan demokrasi.
  • Tahun 2016, Tahun Kerahiman: Allah yang memerdekakan
  • Tahun 2017, Tahun  amalkan Pancasila: Makin Adil Makin Beradab.
  • Tahun 2018, Tahun Persatuan: Kita Bhinneka, Kita Indonesia.
  • Tahun 2019, Pancasila: Kita Berhikmat Bangsa Bermartabat.



Penjelasan seputar Pemilu oleh ibu Restu Hapsari (wakil sie HAAK ) dan pemilu tanggal 17 April (Rabu), negara memandang ini hari penting agar semua warga negara bisa ikut memilih.

Tugas umat beriman awam, dipanggil membentuk sejarah dunia, pertemuan sie HAAK (di bawah romo Suyadi) . Memilih 4 calon untuk di daerah Jakarta, dan 5 calon untuk di luar Jakarta. Jumlah potential pemilih di Indonesia ada 192.828.520 termasuk pemilih di Luar Negri. Dan 57 % nya adalah kaum Milenial. Di KAJ ada 112 caleg Katolik  yg berhasil di data Romo Suyadi dan Tim.
















Coblosan yang sah adalah coblos partai saja, atau coblos nama Caleg. Yang tidak sah jika coblos pakai puntung rokok, ada coretan, tusukan paku di luar garis masing masing kotak logo Partai / Caleg. Pilih sesuai dengan hati nurani, buka mata, buka hati dan jangan Golput.


---
By: Arianthy Diana Kusuma - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pertemuan Sie pengurus HAAK dan WKRI se KAJ"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel