iklan banner

Adven 1 dan ke 2 lingkungan Felisitas 3

ADVEN PERTAMA

Pertemuan Adven pertama lingkungan Felisitas 3 diadakan pada Rabu, 30 November 2022, di rumah keluarga Ibu Vera / Oma Vien, dengan Ibu Linda Candi sebagai Fasilitator. Kegiatan ibadah adven dimulai pukul 20.00 dan selesai pukul 21.30. Tema yang diambil adalah "Aku dan Kamu Dikasihi Tuhan." Ada sekitar 15 orang umat yang hadir, mengenakan accessories nuansa Natal berupa bando dan topi yang telah disiapkan oleh Fasilitator. Dalam kesempatan sharing beberapa umat bercerita pengalaman hidup saat mengalami COVID. Pertolongan Tuhan datang tepat pada waktunya, Tuhan mengerti apa yang kita perlukan. Semua pengalaman hidup ini semakin menguatkan iman kita.

Doa Bulan Keluarga didoakan secara bersama sama dan dilanjutkan dengan lagu "Aku Diberkati" , lalu doa serta berkat penutup oleh ibu Linda Candi. 









ADVEN KEDUA


Pertemuan Adven ke 2 diadakan pada Jumat, 2 Desember 2022 di rumah keluarga pak Joel bu Nia dengan pak Yanuarius Sony sebagai Fasilitator. Kegiatan dimulai pukul 20.00 dan selesai pukul 21.30 dihadiri oleh 20 orang , bertemakan “Kita adalah Saudara”. Masih seperti sebelumnya, umat yang hadir mengenakan accessories nuansa Natal yang telah disiapkan oleh bu Linda Candi, semakin menambah kecerian suasana.

Dalam sharing kita diajak untuk semakin menyadari Tuhan selalu hadir dalam kehidupan keluarga , tetangga dan lingkungan. Persaudaraan bertumbuh dalam segala situasi, sukacita dan dukacita. Dalam menghadapi tantangan berat, manusia meminta menempatkan hati, pikiran dan perasaan dengan tetap rendah hati, melayani dalam kasih. Doa bulan keluarga didoakan bersama sama dan dilanjutkan dengan lagu " Kita bagai Kelana".






Demikian sekilas info pertemuan adven pertama dan kedua di Lingkungan felisitas 3.




Penulis : Diana   & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Adven 1 dan ke 2 lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel