iklan banner

Pertemuan bulan keluarga Adven ke 4 di Lingkungan Felisitas 3

Pertemuan bulan keluarga Adven ke 4 diadakan pada Sabtu,17 Desember 2022, rumah bapak Antonius Djunairipramantyo pukul 20.00. Acara ini dihadiri oleh 15 umat, meskipun yang hadir sedikit namun tetap semangat, dan berlangsung meriah dengan  mengenakan accesoris Natal. Tema adven ke 4  “ Natal Milik Kita Bersama “ , dengan fasilitator bapak Agustinus Anton Suriady.

Di pertemuan adven terakhir ini, umat diajak berpartisipasi dengan mengambil kertas yang bertuliskan perasaan…. sedih, gembira, bersyukur, bangga kagum cemas dan lainnya lalu mengungkapkan perasaannya sesuai dengan kertas yang diambilnya. Dalam permainan ini, kita belajar untuk mengungkapkan perasaan yang timbul dan pengalamannya. Tuhan punya cara dan rencana yang indah buat umat manusia. 

Pertemuan berakhir pada pukul 21.30 yang ditutup dengan nyanyi bersama lagu Jingle Bells, sambil berjoget.












Semoga dengan adanya pertemuan Adven ini, kita semakin menyadari akan kasih dan rahmat Tuhan , pertolongan Tuhan melalui orang orang di sekitar kita, dan kita berusaha untuk juga dapat menjadi berkat buat sesama. Amiiinnn


Penulis : Ibu Arianthy Diana Kusuma & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan bulan keluarga Adven ke 4 di Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel