iklan banner

Pertemuan Bulan Keluarga Masa Adven Kedua di Lingkungan FX 3 Tahun 2022



"Pertemuan Bulan Keluarga - Masa Adven Kedua" diadakan pada hari Rabu tanggal 07 Desember 2022 dan dimulai pada pukul 19.30 wib bertempat di Harapan Indah blok KJ5. Pertemuan ini dipandu oleh ibu Caroline Mey dihadiri 29 umat.

Tema malam ini "Kita Adalah Saudara" diawali dengan doa pembuka. Dilanjutkan dengan permainan puzzle "mencari saudaraku" Umat diajak untuk bermain puzzle dengan cara berkelompok. Setiap kelompok berusaha menyelesaikan tugasnya dengan cara bekerjasama dalam setiap kelompok.

Untuk memeriahkan bagi pemenang pertama diberikan hadiah. Ternyata permainan tersebut dimenangkan oleh kelompok bapak-bapak. Makna dari aktivitas tersebut mengingatkan kita untuk selalu peka terhadap orang-orang sekitar kita.












Dilanjutkan dengan bacaan dari Filipi 2:1-5 dibacakan oleh Khatarina dan dilanjutkan dengan doa bulan keluarga yang dibacakan secara bersama sama. Dalam interaksi fasilitator memberikan kesempatan umat untuk berbagi pengalaman antar kerukunan antar tetangga. 
Acara ditutup dengan doa penutup yang dibacakan bersama-sama.

Penulis : Betawati  & Publisher :Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Bulan Keluarga Masa Adven Kedua di Lingkungan FX 3 Tahun 2022"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel