iklan banner

Pertemuan Adven 1 Bulan Keluarga Lingkungan Santa Theresia 3

Memasuki bulan adven tahun 2022, kami lingkungan Santa Theresia 3 mengadakan ibadah Adven pertama  hari Jumat 2 December 2022 pukul 20.00 sampai dengan 21.30 di kediaman keluarga Bapak Suwandi / Yuni yang beralamat di jalan Salak V blok RS no 5,  sesuai  dengan Tema pertemuan yang ke 1 adalah "Aku dan Kamu Dikasihi Tuhan." Pertemuan  dihadiri oleh umat 9 orang umat lingkungan. Pertemuan dibuka kata sambutan dan pengantar oleh bapak Firjanto  selaku Fasilitator, doa pembuka oleh ibu Lidwina selaku ketua lingkungan, lagu pembuka "Dengar dia panggil nama Saya" secara bersamaan.

Bacaan Kitab Suci diambil dari 1 Korintus 10;13 yang dibacakan oleh pak Firjanto Makna bacaan Kitab Suci  Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai, Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya.” adalah semua pencobaan-pencobaan itu terjadi atas seijin Tuhan dan Tuhan tetap sangat baik sehingga tidak ingin anak2Nya jatuh dalam dosa. Kami bersama bersharing tentang dimana pertolongan Tuhan yg datang tidak pernah terlambat dan Tuhan mengerti apa yang kita perlukan. Dilanjutkan dengan lagu peneguhan dengan judul "Bila Tuhan mengujimu". 

Kemudian dilanjutkan Doa Bulan Keluarga oleh ibu Susiana dan doa Penutup oleh ibu Yuni yang dlanjutkan dengan lagu penutup "Aku diberkati" dengan penuh sukacita. Setelah pertemuan Adven pertama selesai kami lanjutkan dengan  ramah tamah sambil menikmati sedikit hidangan dari pemilik rumah. Tuhan Yesus memberkati. Amien



Penulis : Audrey Yuni Liawati & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Adven 1 Bulan Keluarga Lingkungan Santa Theresia 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel