iklan banner

Couple Sharing with OMK Gereja St. Albertus Agung

Syalom teman-teman OMK Gereja Albertus Agung, kita bertemu lagi dalam kasih Tuhan. Di bulan kasih sayang ini, OMK Gereja Albertus Agung secara kreatif telah mengadakan Couple Sharing dengan Tema Menempuh Hidup Baru pada tanggal 13 Februari 2021 pukul 19.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan secara virtual melalui Google Meet dan dibagikan secara live melalui IG OMK Albertus yakni @omk_stalbertus dan https://youtu.be/cJHehtllLjI

Kegiatan tersebut dibuka oleh Romo Bernardus Dimas Indragraha,Pr dan
Kevin serta Elsa sebagai perwakilan dari OMK St.Albertus Agung.



Tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut secara hangat oleh OMK Albertus adalah untuk berbagi kisah dalam menjalani hubungan antar pasangan hingga menuju ke pernikahan.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Tiga Pasutri yaitu pasangan pertama Herdy & Natalyna membagikan kisahnya berkenalan dari kegiatan OMK di Gereja St. Albertus Agung wilayah Theresia. Pasangan kedua, Rio & Shela menceritakan pengalaman dalam mengenali pasangan masing-masing. Pasangan ketiga yaitu Frans & Jesika yang diwakili oleh Frans mengisahkan bagaimana menjalani persiapan dalam pernikahan.

Kegiatan tersebut berisi pesan - pesan tentang :

1. Pentingnya melibatkan Tuhan dalam segala hal.
2..Pentingnya komunikasi antar pasangan
3. Pentingnya membuka diri dalam kegiatan OMK & Pelayanan di Gereja

Dalam kegiatan tersebut, Crunara Band pun juga turut menyumbangkan alunan suara emasnya saat pembukaan dan penutupan acara.









Semoga dengan mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut, kasih Tuhan terus tumbuh dalam diri kita untuk dapat saling mengasihi sesama.


Penulis : Natalyna & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Couple Sharing with OMK Gereja St. Albertus Agung"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel