Ibadat Jalan Salib 1 Lingkungan Arcadius 4

Jalan Salib (Bahasa Latin: Via Crucis) dikenal juga sebagai Jalan Penderitaan merujuk pada penggambaran masa-masa terakhir (atau Penderitaan) Yesus, dan devosi yang memperingati Penderitaan tersebut. Jalan Salib biasa dijalankan setiap hari jumat pada masa pra paskah. 

Lingkungan Arcadius 4 mencoba dengan segala keterbatasan (gaptek) secara online via google meet untuk bersama sama memperingati kisah sengsara Yesus. Dipimpin oleh Pak Bagio, lagu oleh Bu Maria Tommy, multimedia oleh Bu Endang. Dihadiri oleh 16 keluarga, bersama mendengarkan setiap perhentian yang dibacakan bergantian oleh Pak Bagio dan Pak Nurdin. 

Pada akhir ibadat diteruskan dengan pengumuman & bertegur sapa. Kehadiran umat sangat luar biasa, semoga hari selanjutnya semakin banyak yang hadir. Jalan Salib kali ini mulai pukul 19.00 dan berakhir pukul 20.15. Kami membiasakan berapapun yang hadir kita mulai ibadat, untuk selanjutnya waktu akan disesuaikan karena banyak umat yang masih dalam diperjalanan pulang. 






Demikian  sekilas info kegiatan umat basis di Lngkungan St Arcadius 4, tetap semangat dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Penulis : Endang & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Jalan Salib 1 Lingkungan Arcadius 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel