iklan banner

Ibadat APP 2 Lingkungan Arcadius 4

Hari ini hari Sabtu tanggal 27 Februari 2021, pukul 19.00 Umat Arcadius 4 melaksanakan APP 2 via Googlemeet.  Pertemuan ini dipimpin oleh Pak Bagio dan Pak Nurdin sedangkan lagu oleh Bu Maria Tommy, admin Googemeet Oleh Bu Christin. Dihadiri  17 keluarga, dihadiri juga Pak Bambang Sumantri team animator dan Pak Teo Korwil Arcadius. Sungguh luar biasa umat yang hadir, saling bertegur sapa temu kangen sebelum mulai ibadat.  

Tema APP 2 tentang Persaudaraan Dalam Masyarakat. Bacaan Kitab Suci dari Lukas 10:25-37 Orang Samaria yang Murah Hati. Pendalaman Kitab Suci Yesus mengajak kita untuk memiliki hati yang terbuka dan peka terhadap keadaan orang lain. Ketika hati kita terbuka dan peka kita mampu  semakin mengasihi, terlibat dan menjadi berkat untuk orang lain. Semoga Ibadat APP 2 ini menjadikan kita semakin terlibat dalam kegiatan di lingkungan. 













Ibadat ditutup dengan berkat penutup dan Mars tahun Refleksi 2021. Ibadat usai dilanjutkan temu kangen yang hangat. Bersama mendengarkan sapaan dari Pak Bambang  dan Pak Teo. Dilanjutkan menonton film pendek yang bertema persaudaraan. 

Pertemuan yang luar biasa, semoga hari selanjutnya semakin banyak umat yang hadir dan semakin hangat dalam kasih. 

Penulis : Endang & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat APP 2 Lingkungan Arcadius 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel