iklan banner

Pertemuan APP 2021 Kedua Lingkungan St Yohanes 3

Pertemuan APP kali ini  adalah yang kedua dalam masa prapaskah 2021. Room live meeting sudah dibuka sejak pukul 18.30 WIB dan beberapa umat pun sudah bergabung untuk mempersiapkan segala sesuatunya. agar pertemuan berjalan sesuai dengan harapan.

Setidaknya ada 10 umat yang bergabung dalam pertemuan APP ini. Namun demikian semangat para umat tidak kendor dan tetap berharap pertemuan selanjutnya akan lebih banyak lagi.

Pertemuan ini dibuka dengan sepatah dua patah kata dari Pak Edhy Harsanto selaku ketua lingkungan Yohanes 3. Acara pun dimulai dan dipimpin oleh Pak Hendra Tjitro. Sebelum Pak Hendra mulai diperdengarkan lagu pembuka Mars  Tahun Refleksi.

Partisipasi umat merata dan hampir semua mengungkapkan sharing pengalamannya menolong orang dan ditolong oleh orang lain. Doa spontan pun juga merata bahkan hampir semua mengungkapkan doa spontannya lebih dari satu kali.







Pertemuan pun usai ditutup dengan foto bersama secara daring dan sejenak berbincang santai. Demikian sekilas info kegiatan APP 2021 kedua di lingkungan St Yohanes 3. 

Penulis : Emerita  & Publisher :Hery WW. - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan APP 2021 Kedua Lingkungan St Yohanes 3 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel