Puting Beliung Memporak-porandakan Rumah Kami

Tengah malam tepatnya pada tanggal 26 Februari 2021 sekitar 00.05 hujan badai disertai  angin kencang melanda sebagian daerah Kota Harapan Indah terutama sekitaran lingkungan kami di Santa Theresia 3. Kami semua saling memberitahukan info melalui pesan online di WA Grup. Sampai akhirnya kami terkejut karena salah satu rumah  warga kami, ibu Christina harus mengalami kerusakan yang cukup parah dan ada luka di bagian kakinya karena tertimpa reruntuhan tembok. Di tengah malam itu juga Ibu Tina beserta anaknya mengungsi ke rumah salah satu keluarganya di daerah Cluster Taman Sari Kota Harapan Indah.

Pagi menjelang siang kami bersama dengan beberapa para tetangga dan anggota lingkungan saling support dan membantu membersihkan rumah imbas dari angin puting beliung yang terjadi tengah malam itu karena ada beberapa rumah lain juga yang mengalami kerusakan akibat kejadian tersebut,

Sungguh luar biasa, sebelum musibah terjadi, Ibu Tina sempat mengeser ranjang dan kasur tempatnya tidur karena ada nya bocor, sehingga tidak mengalami hal yang lebih buruk. Luar Biasa kebaikan Tuhan kita.







Laporan sementara yang kami terima ada  +/- 15 rumah dari 5 RT, salah satunya warga lingkungan kami. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah atas apa yang sudah terjadi, dan terutama untuk Ibu Tina seorang single parent tetap kuat, sabar dan ikhlas akan musibah ini. Pasti ada rencana Tuhan yang baik dibalik semua musibah  ini.



Demikian sekilas info dari Lingkungan St. Theresia 3, Tyhan memberkati kita semua !

Penulis : Yuni Audrey  & Publisher : Willy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Puting Beliung Memporak-porandakan Rumah Kami"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel