Jadikan Kami Anak-MU Yang Setia

Di masa prapaskah tahun ini kerinduan gerakan rohani dari setiap Lingkungan di Paroki Harapan Indah,  Bekasi makin bertumbuh walupun  kegiatannya dibatasi tanpa tatap muka melainkan via virtual. 

Hari ini (26/2/21) Lingkungan FX2,  jam 19.30 WIB  mengadakan ๐—œ๐—ฏ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ๐˜ ๐—๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ถ๐—ฏ untuk mengenang kisah sengsara Yesus menuju bukit Golgota dan wafat di kayu salib. Ini merupakan kegiatan  Jalan Salib yang pertama di Lingkungan FX2. Memang tidak semua umat Lingkungan FX2 ikut, namun tidak mengurangi rasa syukur dapat bertemu dan berdoa bersama. Ibadat Jalan Salib  dipimpin oleh pak Willy, selanjutnya setiap peristiwa/perhentian dilanjutkan  oleh umat secara bergantian. 

Dengan diadakannya jalan salib disetiap Lingkungan di Paroki Harapan Indah menjadikan doa bersama dan silaturahmi tak terputus. Inilah bagian dari keterlibatan umat Lingkungan dengan terus meneladani iman Kristiani yang Yesus ajarkan.

Bimbinglah kami dengan terang Roh Kudus-MU, agar kami melakukan pertobatan diri terlebih dulu sebelum kami mencintai dan terlibat dengan sesama kami dan juga alam ciptaan.  Bantulah kami ya Tuhan agar kami berani bangkit dan melangkah maju dimasa pandemi COVID-19.







Penulis : Petrus Urspon & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Jadikan Kami Anak-MU Yang Setia"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel