iklan banner

Ibadat APP Pertama Lingkungan Felisitas 3

Sabtu 27 Februari 2021, pukul 20.00 diadakan ibadat APP pertama  secara online melalui google meet. Acara ini diikuti oleh sekitar 18 umat  dari lingkungan Felisitas 3 , dan ibu Maria sebagai tamu undangan.  

Tema APP tahun ini adalah "Semakin Mengasihi, Semakin terlibat, Semakin menjadi berkat",  dengan tema untuk  pertemuan pertama : "Persaudaraan dalam Keluarga". Ibadat ini dipandu oleh Pak Soni dan pal Mario . Ibadat diawali dengan lagu mars dan doa pembukaan dan  dilanjutkan dengan pembacaan kitab suci mengenai perkawinan di Kana. Dari bacaan kitab suci tersebut, kita diajak untuk menjadi berkat bagi keluarga dengan menanamkan budaya kasih.



Renungan dilanjutkan dengan video  Bapak Warkuatno yang berprofesi menjadi badut keliling demi keluarganya. Setelah itu diadakan sesi sharing kisahnya selama pandemi Covid-19. Sharing dari ibu Maria Rafaela yang bersyukur akan kesehatannya di masa pademi, juga dari pak Dwi tentang pengalamannya sebagai penderita positif covid, hingga tindakan aksi nyata dengan ikut aktif sebagai donor plasma darah buat yang membutuhkan.   Tindakan  ajakan aksi nyata, harapan, dan aksi sapa, mengenai apa yang harus dilakukan untuk menjadi berkat bagi keluarga dan orang lain melalui  sesama keluarga, pelayan masyarakat, dan pelayan gereja. 







Kemudian dilanjutkan dengan doa umat secara spontan dan doa penutup serta  lagu penutup.  Ibadat APP pertama lingkungan Felisitas 3 ini berakhir pada pukul 20.55. Semoga dari pertemuan ini  umat dapat menerapkannya dalam aktivitas sehari hari dan semakin semangat di dalam pertemuan berikutnya.

Penulis : Diana  & Publisher : Hery WW. - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat APP Pertama Lingkungan Felisitas 3 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel