iklan banner

Pertemuan Prapaskah 1 Lingkungan St. Yohanes 3

Masa pandemi bukan halangan bagi kita untuk tetap berkumpul dan bersekutu menjalankan pertemuan prapaskah 1 walau secara daring. Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 20 februari 2021 pukul 19.00 WIB acara ini dimulai dan dibuka oleh Ibu Emerita dan dilanjutkan kata sambutan dari Bapak Edhi Harsanto selaku ketua lingkungan St. Yohanes 3 ( YOGA ).


Lagu Mars Tahun Refleksi sebagai pembuka menuju ke acara inti. Acara dipandu oleh Ibu Emerita dan dihadiri oleh 14 umat ( 9 akun zoom ). Jumlah yang sedikit bukan menyurutkan semangat umat namun justru sebaliknya semakin menguatkan untuk minggu depan menjadi lebih banyak.

Berikut video Pertemuan Prapaskah 1 Lingkungan St Yohanes 3.


Acara secara umum berjalan dengan baik dan lancar. Pada bagian akhir Pak Edhy Harsanto sebagai ketua lingkungan melanjutkan memandu acara hingga selesai. Nampak di wajah para umat tersirat damai sejahtera setelah merenungkan firman Tuhan dan sharing iman sesuai pengalaman masing-masing selama pandemi ini.





Akhirnya acara pun selesai dan akandilanjutkan padapertemuan ke dua minggu depan. Tuhan memberkati kita semua.

Penulis  & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Prapaskah 1 Lingkungan St. Yohanes 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel