Jalan Salib Lingkungan Alfonsus 4

Di masa pandemi dan segala situasi yang dialami saat ini, tentunya kita tetap harus memiliki semangat untuk "Semakin Mengasihi, Semakin Terlibat dan Semakin menjadi Berkat" untuk keluarga dan sesama kita.

Lingkungan Alfonsus 4 yang diketuai oleh Bapak Tuwono mengadakan jalan salib pada tanggal 26 Februari 2021. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 19.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB dan diikuti secara virtual oleh 32 keluarga via zoom meeting.

Jalan Salib berlangsung dengan hikmat & petugas yang melayani di masing-masing pemberhentian dipilih secara bergantian yaitu dari area perumahan Greenara Residence 5 orang, Wahana 5 orang dan Villa Indah Residence 5 orang.

Akhir acara dilakukan photo bersama dan suasana pun semakin ceria pada saat Pengurus yang diwakili oleh Bapak Danu melakukan undian Door Prize berupa voucher belanja untuk 5 orang umat yang hadir.







Semoga dengan pertobatan Jalan Salib pada masa Prapaskah ini, kita semakin bertumbuh dalam iman dan dapat terus mengasihi sesama kita.
Sampai Jumpa...

Penulis : Natalyna  & Publisher : Hery WW. - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Jalan Salib Lingkungan Alfonsus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel