Ibadat APP Pertama 2021 Lingkungan St. Arcadius 4

Ibadat APP 1 dengan tema Persaudaran dalam keluarga, dilaksanakan via googlemeet, pada hari Sabtu pukul 19.00 WIB. Acara ini dipimpin oleh Bapak Bagio, lagu oleh Ibu Maria Tommy, admin googlemeet oleh Ibu Christine. Umat yang hadir ada 13 keluarga ditambah dihadiri Pak Theo Hari (Korwil).



Bacaan kitab suci dari Yohanes 2:1-11 Perkawinan di Kana.

Umat tekun mendengarkan dan sharing tentang pentingnya saling menguatkan dalam keluarga terutama pada masa pandemi sekarang ini. Pentingnya antar umat saling mendukung dalam iman untuk terus melanjutkan hidup meski banyak masalah yang terjadi akibat pandemi (seperti berkurangnya pendapatan usaha, dipotongnya gaji, dikurangi masa kerja, hingga terjadi PHK). Puji Tuhan umat Arcadius 4 solid untuk terus membantu umat sekitar baik yang katolik maupun non katolik, yang terdampak pandemi. Setelah sharing dilanjutkan dengan doa doa dan ditutup dengan doa penutup, mohon berkat dan perutusan. Usai ibadat ada pengumuman dan berkesempatan untuk bertegur sapa antar umat.

Di Lingkungan St. Arcadius 4 mulai bulan Februari rutin tiap sabtu malam mengadakan doa bersama via googlemeet, berapapun umat yang hadir kami tepat jam 7 malam memulai doa bersama. Dan kami selalu japri umat untuk ikut join, hari demi hari makin banyak yang ikut,

Semoga bisa menginspirasi lingkungan yang lain untuk bertemu bertatap muka secara online. Demikian sekilas info kegiatan umat basis khususnya acara Ibadat APP via googlemeet di Lingkunga St. Arcadius 4.

Semangat sehat. Berkah Dalem Gusti.

 

























Penulis : CL. Endang W & Publisher : Hery WW. - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat APP Pertama 2021 Lingkungan St. Arcadius 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel