Jalan Salib Pertama Keluarga Theresia 5

Selain dengan Ibadat APP yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal 20 Februari 2021, Lingkungan Theresia 5 juga mengadakan Ibadat Jalan Salib pada masa Prapaskah ini. 

Ibadat Jalan Salib Pertama dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 26 Februari 2021 dari pukul 19.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB secara virtual via Google Meet.



Umat yang hadir dalam pertemuan tersebut sebanyak 14 orang. Di setiap pemberhentian 1 hingga pemberhentian 15, masing-masing umat membacakan peristiwa dan renungan secara bergiliran dan penuh hikmat.

Video yang ditayangkan pun menambah penghayatan umat tentang bagaimana Yesus rela menderita karena besar kasihnya kepada kita umat manusia. Kegiatan jalan salib ditutup dengan doa dan photo bersama keluarga Theresia 5.



Sebagai umat Katolik, tentunya kita sangat bersyukur karena di jaman yang tidak mudah dan masa Pandemi ini, kita dipertemukan dalam jalan Kristus dan semakin dikuatkan dalam iman sehingga kita mampu bertumbuh dalam kasih Tuhan Kita Yesus Kristus.

Penulis : Natalyna  & Publisher : Willy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Jalan Salib Pertama Keluarga Theresia 5"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel