Ibadat Jalan Salib dan Pertemuan APP Pertama Lingkungan Fransiskus Xaverius 3

Pada hari Jumat tanggal 26 Pebruari 2021 diadakan Ibadat Jalan Salib dan Pertemuan APP Pertama secara virtual dengan menggunakan aplikasi Google Meet. Acara dimulai pukul 19.00 dan dihadiri oleh 16 umat.

Jalan Salib dipandu oleh Betawati dan sebagai host Agnes Anki. Ibadat Jalan Salib merupakan bagian dari Retret Umat dimasa Prapaskah. Masa penantian akan kebangkitan Yesus Kristus sang Juru Selamat.

Selesai Jalan Salib dilanjutkan dengan pertemuan APP Pertama dengan tema Persaudaraan Dalam Keluarga. Yang dipandu oleh Bapak Nanang dengan bacaan diambil sesuai buku panduan dari Injil Yoh2:1-11, tentang Perkawinan di Kana yang dibacakan oleh Bapak Lim Gim Lin.

Disesi sharing pemandu menanyakan apa perubahan-perubahan pada diri kita selama setahun ini dimasa pandemi Covid 19. Dan dari beberapa umat yang menceritakan bahwa dimasa pandemi ini malah merasa semakin dekat dengan Tuhan karena bisa ikut kegiatan dan misa dimana-mana secara online. Yang sebelumnya mereka tidak bisa karena harus kerja berangkat pagi pulang malam.












Pertemuan ditutup dengan berkat penutup oleh ketua Lingkungan Bapak Lim Gim Lin.
Dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Untuk Aksi Nyata pembagian sembako akan dilakasnakan pada tanggal 13 Maret 2021. Demikian sekilas info kegiatan umat basis di Lingkungan FX 3.

Penulis : Betawati & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Jalan Salib dan Pertemuan APP Pertama Lingkungan Fransiskus Xaverius 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel