iklan banner

Pertemuan APP Lingkungan Fransiskus Xaverius 1 Yang Pertama

Salam Damai & Sehat dari kami Lingkungan Fransiskus Xaverius 1 (FX1) – Harapan Indah Regency dan sekitarnya. Semakin mengasihi, semakin terlibat, semakin menjadi berkat.

Dalam masa pandemic covid-19 ini, dan bertepatan Aksi Puasa Pembangunan (APP) perkenankanlah kami meng-update kegiatan dilingkungan kami (hehehe…maklum jarang update, tapi kegiatan kami tetap berlangsung lho…dilingkungan). Pertemuan APP yang pertama ini, dilaksanakan sesuai jadwal pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021, pukul 19.30 WIB secara virtual via google meeting, dengan tema “Persaudaraan Dalam Keluarga” yang diikuti 19 partisipan-30 orang, terdiri dari Orangtua-Bapak-Ibu, Oma-Opa, dan anak-anak.








Walaupun belum dapat diiikuti oleh semua anggota umat lingkungan FX1, namun dalam kegiatan virtual ini, diikuti aktif oleh semua parsipan, yang dipimpin dan dibuka oleh oleh Ketua Lingkungan FX1-Bapak Sadar Saputra dengan Fasilitator FX1-Bapak Hamdani Tungga. Dalam kegiatan virtual ini, partisipan diajak untuk ikut mendalami bacaan Kitab Suci dari Yohanes 2 ayat 1 sd. 11, selain itu sesuai dengan tema APP-1 ini “Persaudaraan Dalam Keluarga”, partisipan juga diajak untuk mendalami maknanya dengan penayangan video yangmana menceritakan tentang Orangtua dan anak, selain itu juga ada kisah mengenai kisah nyata bapak Warkuatmo yang menjadi badut keliling sebagai dampak dari pandemic covid-19 ini. Akhir acara virtual ditutup dengan doa dan nyanyian, kemudian partisipan berfoto virtual bersama, dan berharap pertemuan berikutnya lebih banyak lagi yang dapat hadir. Terima kasih


Penulis : Nelly Sihombing & Sadar Saputra | Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan APP Lingkungan Fransiskus Xaverius 1 Yang Pertama"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel