Ibadat Jalan Salib kedua Lingkungan Fransiskus Xaverius 2, Paroki Harapan Indah

𝗔𝗝𝗔π—₯π—žπ—”π—‘ π—žπ—”π— π—œ π—¦π—˜π—Ÿπ—”π—Ÿπ—¨ π—•π—˜π—₯π—¦π—˜π—₯𝗔𝗛 & π—•π—˜π—₯π—¦π—¬π—¨π—žπ—¨π—₯ 


Melalui jalan salib ini tanpa sadar kitapun ikut pula menyalibkan Yesus dengan dosa yang telah kita perbuat. Namun Yesus tidak memeperitungkan dosa yang telah manusia perbuat dan DIA rela wafat dikayu salib untuk menebus dosa manusia. 
 
Untuk mengenang penderitaan Yesus dimasa Prapaskah ini umat Lingkungan FX2 melalui virtual Zoom melaksanakan Ibadat Jalan Salib yang kedua, Jumat (5/3/21), Jam 19.30 WIB dipimpin oleh pak Frans Lesmana  dan diikuti 16  umat yang hadir secara virtual. Umat FX2 yang hadir paling jauh yaitu dari Aceh ibu Maria Susanti Bachtiar. Disetiap pemberhentian dibacakan secara bergiliran oleh umat yang hadir, diharapkan  umat juga bisa merasakan penderitaan Yesus memanggul salib ke bukit Golgota dan sampai wafat di kayu salib. 

Dengan seringnya pertemuan membangun kebangkitan rohani, tentu semakin mengakrabkan persaudaraan dalam Lingkungan dan lebih peka terhadap sesama. 

Tuhan Yesus Kristus, kami sering melihat penderitaan sesama kami, tetapi kami terkadang malas menolong dan terlibat dengan berbagai alasan. Bimbinglah melalui Roh KudusMU  agar kami dimampukan melakukan aksi nyata dan menolong sesama kami, aminπŸ™.







Penulis : Petrus Urspon & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Jalan Salib kedua Lingkungan Fransiskus Xaverius 2, Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel