Misa 7 Hari Mengenang Bapak Petrus Hans Tantrawan


Tepatnya kemarin pada hari Kamis tersiar undangan sebagai berikut :

Selamat Pagi/Siang/Malam,
Romo, Suster, Bapak/Ibu, Saudara-Saudari yang terkasih dalam Kristus.
kami mengundang seluruh umat untuk hadir dalam Misa Arwah memperingati 7 hari berpulangnya Bapak Petrus Hans Tantrawan ke rumah BAPA di Surga, yang diadakan secara virtual pada :

Hari        : Kamis, 4 Maret 2021
Waktu    : Pk 19.30 WIB (On Time)
Link        click here!! 

Misa akan dipersembahkan oleh Romo Yustinus Kesaryanto Pr. Mohon kehadiran umat semua untuk mendoakan Alm. Bpk Petrus Hans Tantrawan dalam perjalanannya menuju rumah BAPA di Surga.

Terima kasih Tuhan memberkati.
Kami tunggu kehadirannyaπŸ™





Misa arwah 7 hari pak Petrus Hans Tantrawan, diadakan secara virtual pada Kamis 4 Maret 2021. Misa dihadiri oleh pihak keluarga, umat dari lingkungan Arcadius 6, teman teman komunitas  Legio Maria, komunitas Tionghoa Katholik (Komtika). Misa dipimpin oleh romo Yustinus Kesaryanto, Pr dimulai pukul 19.45 dan selesai pukul 20.40

Homili Romo Kesar

Pak Petrus Hans Tantrawan adalah orang yang  ramah, supel, mudah bergaul, penolong, punya pergaulan yang luas, sederhana, dan mau melayani. Di masa pademi ini banyak orang yang stress, frustasi, karena geraknya terbatas, tidak bisa menerima kenyataan. Di Indonesia ada sekitar 64% penduduk yang mengalami gangguan jiwa karena segala sesuatunya diatur, dan  tidak sesuai dengan keinginan sendiri. 

Berpedoman pada Santo Yoseph sebagai orang yang mau menerima keadaan, mau menerima kenyataan, mau menanggung resiko, dan selalu mengandalkan Allah. Kita diajak untuk berani menerima kenyataan, dan mengandalkan Allah. Sedikit kisah dari romo Paulus yang merupakan kerabat dari alm Pak Petrus Hans Tantrawan, almarhum merupakan orang yang ramah, riang, suka menolong, dan punya pergaulan yang luas.

Rest In Peace Bapak Hans Tantrawan semoga  damai bersama Bapa di Surga.

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa 7 Hari Mengenang Bapak Petrus Hans Tantrawan"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel