REKOLEKSI DAN IBADAT TOBAT ORANG TUA DAN ANAK CALON PENERIMA KOMUNI PERTAMA

Sesuatu yang telah ditunggu-tunggu oleh anak calon penerima Komuni Pertama datang sudah. Mereka sudah menunggu selama kurang lebih satu tahun untuk bisa menyambut Komuni Kudus untuk pertama kalinya. Akhirnya Keuskupan Agung Jakarta mengijinkan anak-anak tersebut untuk menerimanya dengan protokol yang sangat ketat. Aturannya setiap misa hanya 25 anak dan 1 orang tua.

Pelaksanaan Komuni Pertama dimulai Senin, 08 Maret 2021 dan dilanjutkan hari Rabu dan Jumat berikutnya. Supaya mereka siap untuk menerimanya dengan sungguh-sungguh maka mereka dipersiapkan rohani mereka dengan rekoleksi serta Ibadat Tobat dilaksanakan pada Minggu, 07 Maret 2021 pukul 13.00 secara virtual. Pemberi rekoleksi adalah ketiga romo kita Romo Yustinus Kesaryanto Pr. Romo Bernardus Dimas Indragraha Pr, dan Romo Nemesius Pradipta Pr. 

Orang tua dan anak calon penerima komuni pertama dibagi dalam 3 kelompok dan didampingi oleh masing-masing romo. Rekoleksi dilanjutkan dengan ibadat Tobat dan absolusi umum dipimpin oleh Romo Yustinus Kesaryanto Pr.
















Selesai kedua acara tersebut dilanjutkan dengan pengarahan dan tanya jawab tentang pelaksanaan komuni pertama oleh Ketua Seksi Katekese, Bapak Antonius Widi Karyono. Semoga pelaksanaan ni dapat berlangsung dengan baik dan lancar dan anak-anak siap menerima Komuni yang pertama dengan sungguh-sungguh. Tuhan memberkati.

Penulis : Bpk. Theo Hari & Publisher :  F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "REKOLEKSI DAN IBADAT TOBAT ORANG TUA DAN ANAK CALON PENERIMA KOMUNI PERTAMA"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel