iklan banner

Komuni Pertama Kelompok Enam Paroki Harapan Indah 2021


KOMUNI PERTAMA KELOMPOK ENAM
PAROKI HARAPAN INDAH GEREJA SANTO ALBERTUS

Jumat, 19 Maret 2021 pukul 18.30 dilaksanakan penerimaan Komuni Pertama kepada 19 anak yang telah belajar persiapan penerimaan Komuni tahun lalu.

Dengan khusuk mereka, yang diantar oleh salah satu orang tuanya mengikuti perayaan Ekaristi yang dipersembahkan oleh Romo Yustinus Kesaryanto Pr. Romo berpesan agar anak-anak penerima komuni dapat meneladan Santo Yoseph yang kita peringati hari ini yaitu dengan berdamai dengan dirinya sendiri dan kehendak Tuhan. Diharapkan spiriatualitas Santo Yoseph  dijadikan sebagai inspirasi dan teladan hidup sehari-hari. Dan bagi orang tua diminta untuk menjaga iman anak dengan tetap menerima Tubuh Kristus setiap minggu dengan menjadi Pelayan Pembawa Komuni bagi anak-anaknya. Orang tua juga diminta untuk mempersiapkan Sakramen Inisiasi berikutnya yaitu Sakramen Krisma serta mempersiapkan anak-anak untuk melangkah menuju masa depan mereka masing-masing.




























Semoga Iman mereka semakin bertumbuh dan berkembang dalam keluarga dan dalam masyarakat sekitar. Tuhan memberkati

Penulis :Theo Hari  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Komuni Pertama Kelompok Enam Paroki Harapan Indah 2021"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel