Selamat Jalan Bunda PCS Rosita

Misa requim bunda Rosita yang diadakan secara virtual pada Kamis 25 Maret 2021,diikuti oleh sekitar 103 umat dari berbagai komunitas dan lingkungan tempat bunda Rosita sendiri. Bunda Rosita yang bernama lengkap Paula Clara Sciffi Rosita, dipanggil Tuhan pada usia 58 tahun. Misa requim ini dipimpin oleh romo Yustinus Kesaryanto, Pr pada pukul 19.30. 

Bunda Rosita dikenal sebagai ibu yang murah senyum, pribadi yang teguh, gigih, terbuka, rendah hati, dan punya jiwa melayani. Kepergiannya ini merupakan jalannya Tuhan.  Ini merupakan cara yang terbaik buat ibu Rosita. Semasa hidupnya , beliau telah  memilih sebagai pribadi yang teguh, gigih dan hati sepenuhnya  di dalam pelayanan gereja. Sebagai tambahan informasi ..... Selain itu bunda Rosita bersama suami,  turut ambil bagian juga dalam  perannya di  dalam pembentukan Stasi di Santo Albertus. 

Pada  hari ini juga, kita semua diajak merenung : Bahwa kematian merupakan suatu kebahagiaan, meskipun hal ini merupakan duka  terutama buat keluarga yang ditinggalkan. Di dalam misteri kematian  ini,  kita diajak untuk melihat sebagai seorang yang dipanggil untuk berbagi , memberi. Saat memberi, ada sesuatu yang dilepas meskipun itu tidaklah nyaman.  Orang yang telah memberikan nyawanya kepada Allah, maka kita harus mengikhlaskan, sebagai suatu sukacita, di mana sudah mencapai suatu titik puncak  di dalam hidupnya. 































Misa requim selesai pada pukul 20.45, Dan besok akan diadakan Ibadat Pelepasan pada pukul 10.00 pagi. Selamat jalan bunda Rosita menuju rumah Bapa .... , amiin.

Penulis : Diana &Theo Hari | Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]






0 Response to "Selamat Jalan Bunda PCS Rosita"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel