iklan banner

Pertemuan APP 2021 ke 4 Lingkungan St Aloysius 4.

Pertemuan yang keempat ini diadakan pada hari sabtu, 13 maret 2021 melalui zoom,  yang dipandu oleh bapak Samuel dan bapak Alex.  Pertemuan diikuti oleh 34 keluarga, dalam pertemuan kali ini ini kedatangan tamu bapak korwil St Aloysius yaitu bapak Aden dan ibu.

Tema APP  yang keempat adalah persaudaraan dalam dunia digital.

Bacaan injil diambil dari Yohanes 15:1-17. Tentang pokok anggur yang benar dan perintah supaya saling mengasihi. Disini di jelaskan bahwa semakin mengasihi adalah membangun  persaudaraan kasih dalam Yesus, membawa kasih , damai, keadilan dan kesejateraan, berhubungan  dengan hal hal yang positif, benar dan moralitas.

Dalam sesi sharing, ada umat yang mensharingkan menggunakan media digital untuk melakukan Jalan Salib bersama keluarga besar yang tersebar di berbagai daerah. Ada juga yang memanfaatkan dunia digital ini untuk membantu teman teman yang berjualan makanan secara online.












Setelah ibadat selesai di lanjutkan dengan syukuran untuk anak anak yang baru menerima komuni pertama. Selamat buat Shinta, Steven dan Albert yang sudah menerima komuni pertama,  semoga semakin mencintai dan di cintai Yesus.

Demikian sekilas kegiatan di lingkungan St Aloysius 4, sampai ketemu di kegiatan kegiatan kami yang lainnya. Tuhan memberkati kita semua.

Penulis : Serli Citra  & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan APP 2021 ke 4 Lingkungan St Aloysius 4."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel