IBADAT JALAN SALIB-5 VIRTUAL LINGKUNGAN SANTO PETRUS 4

Pada Malam hari ini Jumat 26 Maret 2021 lingkungan Santo Petrus 4 mengadakan ibadat jalan salib yang ke 5 dan merupakan jalan salib terakhir yang diadakan oleh lingkungan di masa Prapaskah 2021 secara virtual melalui google meet, acara di mulai pukul 19.50 Wib. Sebelum acara ibadat dibuka kata pengantar oleh pak Petrus( Sek. Lingk) dengan cara mengabsen para petugas yang membacakan doa di setiap perhentian. Ibadat jalan salib merupakan bagian dari Retret Umat di Masa pra Paskah. Untuk jalan salib ini yang bertugas masih para OMK di lingkungan Santo Petrus 4. Umat yang hadir ada 21 akun dengan total umat 33 orang lebih sedikit dari Jalan Salib yang ke 4 karena ada yang ijin. Sebagian besar umat yang hadir adalah OMK karena dipercaya sebagai petugas untuk membacakan Perhentian demi perhentian. Para OMK membaca perhentian demi perhentian secara bergantian.

Perhentian 1: Chrisanti ( Alm. pak Willy)
Perhentian 2: Febry ( Alm.pak Willy)
Perhentian 3: Evita (pak Kusumba)
Perhentian 4: Grace (bu Regina)
Perhentian 5: Shanes (bu Wanti)
Perhentian 6: Jasson (bu Novi)
Perhentian 7: Justin ( bu Novi)
Perhentian 8: Toza (pak Jito)
Perhentian 9: Jeza (pak Jito)
Perhentian 10: Nicolas ( pak Yustinus)
Perhentian 11: Gabie ( bu Yeni)
Perhentian 12: Malvin (pak Ridwan)
Perhentian 13: Monica (bu Vera)
Perhentian 14: Jessica(bu Vera)

Yang memimpin Ibadat kali ini Saudara Avril putra pak Petrus dan ibu Yuyun. Materi jalan salib dipresentasikan oleh Ibu Agustin. Acara ibadat jalan salib berjalan dengan lancar walaupun sedikit kendala karena jaringan internet yang tidak stabil. Tetapi hal tersebut tidak mengurangi keseriusan dalam ibadat jalan salib. Acara ditutup dengan foto bersama dan berakhir pada pukul 20.33 Wib.
























Demikian laporan Ibadat jalan salib yang ke 5 di lingkungan Santo Petrus 4. Salam sehat, Tuhan memberkati.🙏

Penulis : Petrus Indra Gunawan  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT JALAN SALIB-5 VIRTUAL LINGKUNGAN SANTO PETRUS 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel