Jalan Salib Lingkungan Anastasia 12 Maret 2021

Link telah dibuka pk 19.30 dan sambil menunggu dimulainya acara, sesama umat saling menyapa satu dengan lainnya. Acara dimulai pada pk 19.39 dan dipimpin oleh Bapak Simon ( Kaling Anastasia 2) didampingi oleh Bu Ani sebagai pembawa bacaan tiap perhentian serta Mas Kiki yang memimpin lagu. Jalan Salib dibuka dengan lagu" Mari kita merenungkan " Puji Syukur no 480 Via Dolorosa kali ini diikuti oleh 23 peserta (agak berkurang dari sebelumnya) Jalan Salib adalah bukti nyata kasih Allah kepada manusia dan menjadi sarana pertobatan pada masa prapaskah.

Perhentian 1 hingga perhentian ke 14 dibawakan secara bergantian oleh Pak Simon dan Bu Ani serta diselingi oleh lagu yang dipimpin oleh Mas Kiki. Kata-kata pengantar dalam tiap perhentian yang dishare screen membantu umat untuk melakukan refleksi diri dalam pertobatan pribadi. Adapun kehadiran Mas Kiki mewakili partisipasi kaum muda dan sungguh diharapkan pada pertemuan-pertemuan selanjutnya akan lebih banyak lagi kaum muda yang mau meluangkan waktu untuk terlibat atau mengikuti kegiatan - kegiatan.lingkungan .





Jalan Salib ditutup dengan lagu " Mars Tahun Refleksi 2021 ". Bapak ketua wilayah diakhir acara berpesan pertemuan APP yang ke 4 petugasnya dari Lingkungan Anastasia 4. Demikianlah sekilas info kegiatan dari Lingkungan Anastasia. Sebelum ditutup ada sesi foto bersama secara virtual. 

Penulis : Ratna  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Jalan Salib Lingkungan Anastasia 12 Maret 2021"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel