Ibadat Jalan Salib Yang Pertama di Lingkungan FX1

Salam Damai & Sehat dari kami Lingkungan Fransiskus Xaverius 1 (FX1) – Harapan Indah Regency dan sekitarnya.


Semakin mengasihi, semakin terlibat, semakin menjadi berkat.
Salam jumpa lagi… dari Kami semua Lingkungan FX 1, kali ini;

Ibadat Jalan Salib yang pertama di lingkungan FX1 ini, dilaksanakan hari Jumat 5 Maret 2021, pukul 19.30 WIB, secara virtual via zoom meeting, diikuti oleh 12 partisipan-17 orang, terdiri dari Orangtua-Bapak-Ibu, Oma-Opa, dan anak-anak, walaupun belum dapat diiikuti oleh semua anggota umat lingkungan FX1, namun dalam kegiatan virtual ini, diikuti aktif oleh semua partisipan, yang dipimpin dan dibuka oleh Ketua Lingkungan FX1-Bapak Sadar Saputra dengan pemandu jalan salib oleh sdri. Nelly Sihombing dibantu untuk nyanyian oleh Ibu Maria Usman.



Ibadat Jalan Salib hari ini dibuka dengan materi yang telah diberikan dan dianjurkan oleh Paroki oleh Panitia Paskah, diawali dengan lagu pembukaan dan untuk setiap perhentian-perhentian dalam jalan salib dibagikan kepada semua partisipan yang hadir, untuk ikut terlibat dalam ibadat yang khusuk dan hening, meskipun ada kendala dalam jaringan internet namun ibadat jalan salib ini tetap berlangsung hikmad, umat yang hadir diajak untuk dapat merenungkan dan merasakan kisah sengsara-penderitaan Yesus dalam setiap perhentian menuju bukit Golgota sampai wafat di salib. Kemudian ibadat jalan salib ini ditutup dengan doa dan lagu yang dibacakan & dinyanyikan bersama oleh semua partisipan, setelah itu berfoto virtual bersama, dan berharap pertemuan jalan salib berikutnya lebih banyak lagi yang dapat hadir. Terima kasih


Penulis : Betawati  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Jalan Salib Yang Pertama di Lingkungan FX1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel