iklan banner

Pertemuan APP 2021 ke 2 Dari Lingkungan Felisitas 3

Pertemuan APP ke 2 dari lingkungan Felisitas 3 diadakan pada Sabtu, 6 Maret 2021 secara online. Acara ini dimulai pada pukul 20.00 WIB. Tema dari pertemuan ke 2 ini adalah "Persaudaraan Dalam Masyarakat".   Sebelum acara ini dimulai, ada sedikit penjelasan dari tamu undangan ,  ibu Valencia Maria pentingnya pertemuan ini. 


Pertemuan kali ini  dipandu oleh pak Henry Yau  dan pak  Aris, dengan 31 umat yang hadir.  
Acara dibuka dengan lagu Mars Tahun Refleksi, dilanjutkan Doa Pembukaan. Untuk merefleksikan arti persaudaraan dalam masyarakat yang tanpa memandang agama,suku, ras, bacaan diambil dari  Injil Lukas 10 : 25-37 orang Samaria yang baik hati. Ulasan tersebut mengajak kita untuk intropeksi diri dan  menyadari apakah kita mau peduli atau tidak peduli, bersikap egois atau berprikemanusiaan. Kemudian dilanjutkan dengan  sharing : bagaimana cara kita menolong orang lain dengan baik.  Pertanyaan reflektif untuk direnungkan : bagaimana kita bekerja sama dengan masyarakat di sekitar kita yang beragama lain & bagaimana di tengah pandemi menghadirkan wajah Allah. Dalam pertemuan ini juga diputarkan video "secangkir kopi dan pesan hangat yang mengubah  kehidupan seorang pria" .  Setelah itu doa umat spontan dan disempurnakan dengan Doa Bapa Kami. 









Pertemuan ke 2 ini diakhiri dengan  Doa Penutup, Berkat,  Lagu Penutup dan Foto Bersama.
Acara selesai pada pukul 21.20

Penulis : Diana  & Publisher : Hery WW. - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan APP 2021 ke 2 Dari Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel