Komuni Pertama Kelompok Empat Paroki Harapan Indah 2021


KOMUNI PERTAMA KELOMPOK EMPAT
PAROKI HARAPAN INDAH GEREJA SANTO ALBERTUS

Senin, 15 Maret 2021 pukul 18.30 dilaksanakan penerimaan Komuni Pertama kepada 23 anak yang telah belajar persiapan penerimaan Komuni tahun lalu. 
Dengan khusuk mereka, yang diantar oleh salah satu orang tuanya mengikuti perayaan Ekaristi yang dipersembahkan oleh Romo Bernardus Dimas Indragraha Pr. 

Romo berpesan agar anak-anak penerima komuni dapat menaga kesucian diri dan semakin percaya kepada Yesus sang Penyelamat sebagai mana perwira Romawi yang semakin percaya kepada Yesus setelah anaknya disembuhkan. Peristiwa ini juga merupakan peristiwa penyelamatan keluarga, mereka menjadi keluarga yang semakin beriman kepada Yesus. 






















Demikian pula kita perlu menjadikan peristiwa Komuni Pertama ini sebagai peristiwa kebahagiaan dan penyelamatan iman keluarga. Orang tua diminta untuk tetap menjaga iman anak antara lain dengan menjadi PPK dalam misa Online maupun Offline agar anak tetap bisa menerima SMK di rumah. Semoga Iman mereka semakin bertumbuh dan berkembang dalam keluarga dan dalam masyarakat sekitar. Tuhan memberkati

Penulis : Theo Hari & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Komuni Pertama Kelompok Empat Paroki Harapan Indah 2021"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel