Ibadat Jalan Salib Keempat Lingkungan Arcadius 1

Ibadat Jalan Salib merupakan usaha umat untuk merenungkan penderitaan Yesus Kristus sekaligus supaya kita mampu menjadi murid Yesus : dengan menyangkal diri dan memanggul salib kehidupan ini. 







Untuk itu, pada hari Jumat,  19 Maret 2021, diadakan ibadat jalan salib bersama di lingkungan Arcadius 1. Kegiatan ini dilakukan secara virtual melalui zoom dan dimulai pukul 20.00.  Umat yang mengikuti sebanyak 15 keluarga, sebanyak 20 umat.  Ibadat dibuka dengan lagu pembuka, "Mari Kita Merenungkan", dan dIbadat dipimpin oleh Christina Sumarsiyem. Selanjutnya, setiap pemberhetian dibacakan bergilir oleh umat yang hadir termasuk 2 remaja yang ikut serta dalam Ibadat Jalan Salib tersebut yaitu Danny dan Sekar. Ibadat diakhiri berkat oleh pak Mikhael Dua dan lagu “GOLGOTA TEMPAT TUHANKU” Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin

Penulis : Theo Hari  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Jalan Salib Keempat Lingkungan Arcadius 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel