Pertemuan APP 2021 Kedua Lingkungan FX 2

𝗣𝗘𝗥𝗦𝗔𝗨𝗗𝗔𝗥𝗔𝗔𝗡 𝗗𝗔𝗟𝗔𝗠 𝗠𝗔𝗦𝗬𝗔𝗥𝗔𝗞𝗔𝗧. 
Lingkungan Fransiskus Xaverius 2.
Paroki Harapan Indah. 

Bahan permenungan pertemuan APP dari 𝗧𝗶𝗺 𝗟𝗶𝗻𝘁𝗮𝘀  𝗞𝗼𝗺𝗶𝘀𝗶 𝗞𝗲𝘂𝘀𝗸𝘂𝗽𝗮𝗻 𝗔𝗴𝘂𝗻𝗴 𝗝𝗮𝗸𝗮𝗿𝘁𝗮  sangat membantu umat Lingkungan  meningkatkan  kepedulian  dan kepekaan dalam keluarga dan di masyarakat.  Dipertemuan pertama mengambil tema "𝗣𝗲𝗿𝘀𝗮𝘂𝗱𝗮𝗿𝗮𝗮𝗻 𝗗𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗞𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿𝗴𝗮 ", selanjutnya dipertemuan kedua temanya "𝗣𝗲𝗿𝘀𝗮𝘂𝗱𝗮𝗿𝗮𝗮𝗻 𝗗𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗠𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁 ".



Lewat virtual Zoom umat Lingkungan FX2 mengadakan pertemuan APP kedua terlihat semakin meneguhkan harapan terciptanya rasa persaudaraan diantara sesama umat. 
Pertemuan APP kedua Lingkungan FX2 hari Minggu, 28 Februari'21, Jam 19.30 WIB juga menjadi sarana melepas kangen dan berbagi cerita juga bicara situasi sekitar masa pandemi COVID-19. 

Kepedulian terhadap sesama terlebih dimasyarakat sangat lekat dengan bacaan Kitab Suci (𝗟𝘂𝗸 𝟭𝟬:𝟮𝟱-𝟯𝟳) "Orang Samaria yang Murah Hati. 

Pertemuan APP kedua ini sebagai fasilitator pak Sigit dan umat yang hadir 25 orang dengan tekun menyimak pemaparan beliau saat membahas bahan APP dari KAJ. Disesi sharing umat terlihat aktif mensharingkan pengalamannya bermasyarakat mengungkapkan pengalaman mereka dan keterlibatan apa yang bisa menciptakan berkat bagi  sesama dimasyarakat terlebih dimasa pandemi COVID-19.  Pertemuan kedua berjalan lancar sesuai buku panduan dan didampingi Ketua Lingkungan FX2 bapak Yohanes Wiyono . 




Dalam refleksi ini, kita diajak untuk menyadari spiritualitas persaudaraan, yaitu mengasihi dan menerima semua saudara kita. Lebih terbuka dan peka terhadap sesama tanpa menghawatirkan darimana mereka lahir atau berasal. 

Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

Penulis : Petrus Urspon  & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan APP 2021 Kedua Lingkungan FX 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel