Ibadat Jalan Salib Lingkungan Anastasia

Acara jalan salib dimulai pk 19.30 dan dipimpin oleh Bapak Margo bersama dengan Bapak Ernest yang memimpin lagu. Diawali dengan lagu pembukaan yang berjudul “Mari kita merenungkan“ dan doa pembukaan oleh Bapak Margo selaku host.

Prosesi jalan salib ini terasa lebih hikmat, menarik dan menyentuh karena di setiap perhentian ditampilkan visualisasi gambar-gambar yang sangat membantu umat untuk lebih meresapi dan menghayati makna penderitaan Yesus, juga membuat kami serasa jalan salib di gereja.

Kolaborasi yang harmonis antar petugas pengisi acarapun menampilkan Kerjasama yang kompak sehingga acara jalan salib kali ini terasa tidak monoton. Perenungan Via Dolorosa ini mengajak kita semua untuk semakin melibatkan diri dalam Karya Keselamatan dan menjadi berkat bagi sesama.

Acara yang dihadiri oleh 37 peserta dari 32 keluarga ( karena ada 1 keluarga 2 orang) menjadi ajang silaturahmi bagi umat lingkungan Anastasia untuk saling berkomunikasi satu dengan yang lain. Bapak Ketua Wilayah ( Bpk Sudiyono ) memberikan komentar bahwa pelaksanaan kegiatan lingkungan secara virtual ini semakin hari semakin baik dan hal inipun diapresiasi oleh Sr Ester, beliau menyapa umat Anastasia serta menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi umat dalam acara jalan salib ini. Beliau juga berharap semoga dikedepannya akan lebih baik dan lebih variative.

Tuhan memberkati kita semua.







Penulis : Margo Widayat & Marcellina Ratna & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]  Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Jalan Salib Lingkungan Anastasia"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel