iklan banner

Ibadat APP Ketiga Lingkungan Arcadius 4

Persaudaraan Dalam Alam Ciptaan
Sabtu tgl 6 Maret 2021
Pukul 19.00
Bacaan Kitab Suci Matius 6:25-28 

Ibadat dipimpin oleh Pak Bagio, Lagu Ibu Maria Tommy, admin gmeet Bu Christine. Umat yang hadir 12 keluarga, umat yang hadir silih berganti, sebagai bagian dari tantangan pengurus untuk terus mengajak umat untuk ikut terlibat dalam kegiatan lingkungan.

Setelah Bacaan Kitab Suci ada sharing dari Bu Maria Tommy tentang memulai membersihkan  menanam dan merawat tanaman di pinggir sungai, sangat menantang dan penuh kekhawatiran apakah nanti tanamannya hidup? Apakah nanti ada yang merawat?  dan banyak kekhawatiran. Akan tetapi sekarang tanaman sangat subur dan menjadi tempat yang nyaman. 

Ada juga sharing dari Pak Yan tentang betapa khawatir yang berlebihan dalam menghadapi pandemi. Protokol kesehatan dijalankan, perlengkapan tersedia double, mengurangi kegiatan sudah diterapkan. Rajin berdoa. Tapi mengapa sakit juga. Kekhawatiran yang berlebihan hanya akan membuat hal yang tidak diinginkan terjadi. Khawatir boleh, takut boleh akan tetapi jangan berlebihan. Tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan. Tuhan Allah selalu mencukupkan segalanya untuk kita. Ibadat ditutup dengan doa penutup dan berkat. 

Selesai Ibadat dilanjutkan dengan temu kangen dan arisan bulanan. Berkesempatan juga menanyakan kepada Pak Stef dan Bu Lian tentang kegiatan KEP. Dan pengumuman dari Kaling.








Penulis : Endang & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat APP Ketiga Lingkungan Arcadius 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel