Meet up Online Keluarga Theresia 5 di APP 4

Pada hari Minggu, tanggal 14 Maret 21 pukul.18.45 WIB, Lingkungan Theresia 5 kembali mengikuti Meet Up Online dalam masa prapaskah minggu keempat via Google Meet.

Dihadiri oleh 19 umat, tema dari Pertemuan APP 4 ini adalah Persaudaraan dalam Dunia Digital. Doa pembuka dan Renungan pada APP 4 ini dibawakan oleh Ibu Masdi / Ibu Tamba.

Renungan diambil dari Injil Yohanes 15 : 1-17 tentang Pokok Anggur yang Benar dan Perintah supaya Saling Mengasihi. Dalam kesempatan ini, Ibu Masdi mengajak umat Theresia 5 untuk membagikan isi bacaan tersebut dengan mengaitkan dalam Dunia Digital saat ini. Ada umat yag membagikan mengenai keutamaan pokok anggur adalah seperti Iman kita yang terutama adalah Yesus itu sendiri. Ada juga umat yang membagikan bacaan bukan kamu yang memilih aku tapi aku yang memilih kamu, yang di masa pandemi ini, umat tetap diberikan kesempatan untuk berdoa dan merenungkan injil Tuhan secara bersama-sama walaupun melalui media digital. Adapula umat yang membagikan mengenai jikalau engkau tinggal di dalam aku, mintalah maka kamu akan menerimanya karena kita sebagai anak Tuhan dekat dengan Tuhan.

Pertemuan virtual tersebut di tutup pukul 20.00 WIB dengan doa spontan, lagu penutup yaitu Santo Yusuf yang Menjaga dan dilanjutkan dengan foto bersama. 






Terimakasih atas kebersamaan umat Theresia 5 mulai dari APP Pertama hingga APP Keempat hari ini. Semoga dengan APP ini, umat Lingkungan Theresia 5 bisa semakin berelasi dengan baik dalam Keluarga, Masyarakat, Alam ciptaan dan Dunia Digital.

Penulis : Natalyna  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Meet up Online Keluarga Theresia 5 di APP 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel