Jalan Salib Lingkungan Anastasia Jumat 19 Maret 2021.

Jalan Salib Lingkungan Anastasia Jumat 19 Maret 2021. Acara dimulai agak terlambat karena adanya gangguan teknis sehingga waktunya sedikit bergeser, tetapi syukurlah setelahnya acara berjalan dengan sangat lancar. Jalan salib kali ini dipandu oleh petugas dari Lingkungan Anastasia 1 yang diwakili oleh Mas Fajar, Mas Puput, Mas Joko serta pemandu lagu oleh Mbak Christine.



Sambil menunggu dimulainya acara Jalan Salib, umat mengisi waktu dengan saling tegur sapa guna mengobati kerinduan setelah sekian lama tidak saling bertatap muka. Ternyata kecanggihan tehnologi benarlah suatu Anugrah dari Allah untuk umat manusia, karena dimasa pandemi ini sulit bagi umat untuk saling anjangsana , tetapi dengan adanya aplikasi zoom dan googlemeet memungkinkan bagi umat untuk saling bertemu meski secara virtual tetapi serasa kita berkumpul bersama dalam kegiatan lingkungan seperti dahulu.

Lagu Pembukaan dari Puji Syukur no 480. Perhentian ke 1 sampai 14 dibantu dengan penayangan gambar dan teks, sehingga membantu umat untuk lebih khusuk dalam mengikuti jalan salib ini. Lagu penutup diambil dari Puji Syukur no 488 " Kepala yang berdarah ".








Sebelum acara ditutup, kami foto bersama dan sempat Pak Sudiyono berpesan agar di jalan salib berikutnya lebih banyak peran generasi mudanya.  Demikianlah jalan salib dati Lingkungan Anastasia

Penulis : Ratna  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Jalan Salib Lingkungan Anastasia Jumat 19 Maret 2021."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel